Mega Trend 2020 versi Frost & Sullivan




Frost & Sullivan™ global community of Growth, Innovation and Leadership 2012 (GIL 2012) digelar untuk pertama kalinya di Indonesia. Acara yang berlangsung di Hotel Mulia (23/10) ini dihadiri oleh para CEO dari berbagai industri seperti pangan, telekomunikasi, kesehatan, otomotif dan energi.

Dengan tajuk “The Journey to Visionary Innovation, GIL 2012: Indonesia”, agenda acara ini difokuskan untuk menginspirasi, membagi dan melibatkan mereka dalam ide-ide dan perspektif baru, memberdayakan inovasi sebagai daya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik demi pertumbuhan perusahaan dan karir mereka.

 

Dalam kesempatan tersebut, Eugene Van De Weerd, Country Director Frost & Sullivan Indonesia mengidentifikasi Mega Trend yang paling penting di tingkat global.  Menurutnya terdapat 9 mega trend yang teridentifikasi, “diantaranya adalah urbanisasi (city as a costumer); smart is the new green; social trend; economic trend; connectivity & convergence; innovating to zero (zero concept); new business model; health, wellness & wellbeing; dan future infrastructure development,” ujar Eugene.   Dengan adanya identifikasi ini, Eugene berharap, anggota komunitas GIL dapat memanfaatkan peluang serta aksi dan strategi yang tepat untuk menghadapi mega trend tersebut. Fri-12

Artikel Lainnya

  • Ags 21, 2019

    Kriteria Tulisan & Gambar Label Pangan Olahan

    Untuk kriteria tulisan pada label pangan, menggunakan bahasa Indonesia, istilah asing dapat digunakan sepanjang keterangan tersebut telah terlebih dahulu dicantumkan dalam bahasa Indonesia, ukuran huruf minimal huruf kecil, huruf Arial. Untuk kemasan kecil, ukuran huruf tidak boleh lebih dari 0,75 mm. Memuat keterangan paling sedikit nama dan alamat pihak yang memproduksi dan pangan tersebut dimasukkan ke dalam kemasan yang lebih besar yang memungkinkan untuk memuat keterangan yang harus dicantumkan. ...

  • Ags 20, 2019

    Kriteria Pelabelan Pangan Olahan

    Label pada produk pangan menjadi elemen yang penting sebagai jembatan antara produsen dan konsumen. Produsen wajib mencantumkan label sebagai informasi akan produk yang dijualnya secara benar dan tidak menyesatkan. Sedangkan konsumen, berhak untuk mendapatkan informasi yang diperlukan pada sebuah produk pangan sebelum memutuskan untuk memilih produk tersebut.  ...

  • Ags 19, 2019

    Tingkat Risiko Pendaftaran Pangan Olahan

    Kategori tingkat risiko pendaftaran pangan olahan terbagi menjadi tingkat risiko tinggi, sedang, rendah, dan sangat rendah. Keempat tingkat risiko tersebut dicanangkan berdasar target konsumen, pencantuman klaim, penggunaan BTP, proses produksi tetentu (organik, iradiasi, rekayasan genetik, ozonisasi, dan teknologi rintangan), serta bahan baku tertentu. ...

  • Ags 18, 2019

    Cara Mendapatkan Nomor Izin Edar (NIE)

    Untuk mendapatkan nomor izin edar dapat melakukan registrasi akun melalui laman e-reg.pom.go.id. Pertama kali dapat melakukan registrasi akun perusahaan untuk mendapatkan user ID dan password. Dalam registrasi akun perusahaan ada beberapa persyaratan yang diberlakukan dan berbeda untuk jenis kategori produk dalam negeri (MD) dan produk luar negeri (ML). ...

  • Ags 17, 2019

    Kriteria Pendaftaran Pangan Olahan

    Kriteria pendaftaran untuk produk pangan olahan di Indonesia terbagi berdasarkan jenis pangan yakni MD produksi sendiri, MD diproduksi berdasarkan kontrak, dan ML. Pengajuan pendaftaran untuk setiap jenis pangan dibagi menjadi MD produksi sendiri yaitu pihak yang memproduksi, MD diproduksi berdasarkan kontrak yaitu pemberi kontrak, dan ML yaitu importir atau distributor.  ...

Finasterid Generika 1mg cialis super active online Lida Daidaihua Inhaltsstoffe Original Viagra Use Generisk finasterid ED Packs Levitra Original Kamagra Effervescent Tablets Meizitang soft gel original version Propecia For Hair Loss Viagra 50mg Generic Levitra (Vardenafil) 20mg Lida Daidaihua Lida Daidaihua Meizitang funziona Original Viagra Pills Pacchetto di prova generici Lipitor Generika Kamagra Super ingredientes activos Meizitang in Ireland