Tren Pengembangan Produk Minuman di Era Digital


 

Tidak dapat dipungkiri, era digital kini semakin dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. Era digital seolah memaksa masyarakat untuk turut menciptakan tren-tren baru di berbagai bidang tak terkecuali industri pangan di Indonesia. Era digital sangat erat kaitannya dengan masyarakat muda atau generasi milenial yang kini merupakan bonus demografi yang dimiliki oleh Indonesia. 

Bonus demografi merupakan keadaan di mana masyarakat dengan kondisi produktif memiliki jumlah yang lebih besar atau mendominasi sebagian besar dari populasi yang ada. Dengan adanya bonus demografi yang secara otomatis didominasi masyarakat dengan usia 25-29 tahun, maka tren pengembangan produk pada industri pangan pun juga turut berkembang.

Lebih lengkapnya silakan baca di Foodreview Indonesia edisi Oktober 2018: Safety of Food Ingredients. Pembelian & Berlangganan hubungi kami: langganan@foodreview.co.id / 0251 8372 333 / WA 0811 1190 039

 

Artikel Lainnya