Adhi Lukman Terpilih Kembali sebagai Ketua Umum GAPMMI 2020-2025


Adhi S. Lukman kembali terpilih menjadi Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI) periode 2020-2025. Rapat Umum Anggota (RUA) yang diadakan secara terbatas (10/07/2020) tersebut hanya dihadiri sekitar 20 orang pengurus inti, perwakilan dewan pengarah, dan sekretariat. Karena kondisi yang masih belum menentu, anggota lainnya menghadiri RUA secara daring melalui zoom meeting. 

Adhi S. Lukman terpilih secara aklamasi seperti pada periode sebelumnya. Kali ini, Adhi Lukman berharap agar GAPMMI dapat menjadi sumber info dan sarana membuka akses pasar baik lokal maupun pasar ekspor. "Hal ini merupakan kepercayaan yang sulit ditolak demi pembangunan industri pangan serta ekonomi Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan semoga dapat dijalankan dengan baik bersama dengan seluruh pengurus dan anggota," ungkap Adhi dalam akun media sosialnya. 

Secara khusus, segenap jajaran pengurus dan tim FOODREVIEW Indonesia juga mengucapkan selamat kepada Adhi S. Lukman. Semoga dapat menjalankan kepercayaan secara amanah untuk industri pangan Indonesia yang lebih baik. Fri-35

Artikel Lainnya