Gelaran Pameran Waralaba dan Kafe Terbesar di Indonesia



Gaya hidup saat ini telah banyak menggeser serta melahirkan gaya baru dalam berbisnis. Seperti halnya bisnis industri waralaba dan kafe. Semakin tahun, kedua jenis bisnis tersebut semakin meningkat didorong oleh pelaku baik konsumen maupun produsen. Namun, kedua hal tersbeut tentu tidak dapat terlaksana tanpa teknologi yang mendukungnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi juga sangat mengambil peran yang besar terhadap terbukanya jenis bisnis baru. “Kami menyadari dan mehamami era teknologi seperti saat ini sangat menunjang dalam lahirnya bisnis baru. Pertumbuhan yang pesat di industri waralaba dan kafe tentu perlu diwadahi dengan baik sehingga dapat terjalin komunikasi serta informasi yang saling bermanfaat antar pelaku industri,” jelas General Manager Reed Panorama Exhibitions, Steven Chwee.

Café & Brasserie Expo Indonesia merupakan pameran waralaba dan kebutuhan kafe terbesar di Indonesia dengan menghadirkan 450 brand terbaik industri waralaba dan produk kebutuhan usaha kafe dari 22 negara antara lain Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia , Philippina, Hongkong, China, Jepang, dan lain lain. Bekerjasama dengan berbagai Asosiasi, lembaga dan komunitas terkait seperti Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI), Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI)/Asosiasi Kopi Spesialti Indonesia (AKSI), Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI), Indonesia Latte Art Artis (ILAA), Komunitas Koperasi Kopi Indonesia (KOKOPI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya, Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), Association of Indonesian Specialty Tea (Aistea) dan Teh institute serta didukung penuh oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Perindustrian, Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) dan Kamar Dagang & Industri (KADIN) Indonesia acara ini akan dihelat pada 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center.

Artikel Lainnya

  • Apr 17, 2021

    Teknologi Smart Flavour dari Sumber Ikan

    Smart flavour adalah flavor yang tidak hanya berperan sebagai penguat rasa lezat, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan karena mengandung zat gizi esensial dan memiliki aktivitas antioksidan.  ...

  • Apr 16, 2021

    Eksplorasi Ingridien Pangan Lokal

    Indonesia sangat kaya akan sumber-sumber ingridien pangan. Beberapa ingridien tersebut bersifat multifungsional dan memiliki karakter yang spesifik. ...

  • Apr 15, 2021

    Empat Kategori Flavor Pangan

    saat ini ada empat kategori flavor yang sedang menjadi kecenderungan di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Keempat kategori tersebut adalah comfort flavour, nostalgic flavour, functional flavour dan millennial flavour. Comfort flavour adalah flavor yang membuat nyaman. ...

  • Apr 14, 2021

    Flavor Etnik untuk Produk Pangan

    Di era global ini, terjadi fenomena saling memengaruhi dalam masalah kesukaan konsumen terhadap flavor dan pangan. Pada saat ini, flavor etnik dari bagian manapun di belahan dunia digandrungi oleh konsumen di negara negara Barat, sebelumnya terjadi yang sebaliknya. ...

  • Apr 13, 2021

    Pengembangan Flavor Pangan

    Flavor pangan merupakan kunci utama kesukaan konsumen terhadap makanan dan minuman serta produk pangan (pangan olahan). ...