Tekstur Pangan dan Persepsi Konsumen



Tekstur pangan mempunyai pengaruh yang substansial pada persepsi konsumen tentang kualitas dan selama proses mengunyah. Tahap-tahap dalam memroses informasi tersebut antara lain (i) penilaian awal dari kekerasan, kemampuan untuk meretakkan selama gigitan pertama; (ii) persepsi chewiness, adhesiveness dan gumminess selama mengunyah, rasa basah dan berlemak dari pangan, bersama-sama dengan penilaian ukuran dan geometri setiap potongan pangan serta (iii) persepsi dari kecepatan di mana pangan itu pecah selama proses menguyah, jenis potongan pangan yang terbentuk, serta lepasnya atau terserapnya air dan pelapis di dalam mulut. 

Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung FoodReview Indonesia edisi April 2021: "Warna dan Flavor Pangan: Menghadirkan Sensasi Lezat" dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada https://bit.ly/foodreviewapr21online 

Tidak mau ketinggalan setiap edisinya?
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/FRIDIGITAL 
Pembelian & Berlangganan hubungi kami: langganan@foodreview.co.id/(0251) 8372-333/WhatsApp: 0811-1190-039.
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity 
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE

foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #warna #flavor #pangan #sensasi #lezat #digital #interactive #magazine

Artikel Lainnya