Gaya Hidup Sehat Gencar dikampanyekan Tupperware




Health, organization, money, dan environment menjadi konsep andalan PT Tupperware Indonesia. Untuk menggalakkan konsep ini, perusahaan yang sukses menjual produk berbahan plastik untuk keperluan rumah tangga ini menggelar sebuah program.


Berlokasi di Atrium Mal Taman Anggrek, program Tupperware Home Fair mulai digelar Selasa (20/8) hingga Minggu (20/8). Fair ini menampilkan berbagai produk Tupperware mulai dari perlengkapan makan, wadah penyimpanan, botol minuman, hingga alat masak.
Dalam pembukaannya Nining W. Permana, Managing Director PT Tupperware Indonesia mengatakan, program fair ini diadakan salah satunya bertujuan untuk mengampanyekan gerakan hidup sehat dan mengurangi penggunaan kemasan sekali pakai. “Hindarkan menggunakan plastik atau steoroform untuk membungkus atau mewadahi bekal makanan kita. Selain tidak aman, kemasan tersebut juga susah diurai lingkungan. Diperlukan hingga ratusan tahun untuk mengurai sampah plastik,” tutur Nining.


Tupperware mengusung konsep ‘Home’ dalam fair ini. Nining menjelaskan, di balik kata Home terdapat arti dari masing-masing huruf. “huruf h kependekan dari kata health, dengan Tupperware kami membantu para ibu menyiapkan, menyimpan wadah yang terjamin keamanannya, dan memastikan orang tersayang membawa bekal sehat yang disiapkan ibu.


O kependekan dari kata organization, dengan produk kami, ibu dapat mengatur dan menata dapur dengan cerdas, rapi, dan higienis. M kependekan dari kata money, dengan bergabung bersama kami, berarti ibu membelanjakan uang dengan efektif dan efisien, kami juga membantu ibu untuk mendapat penghasilan tak terbatas. Dan e, kependekan dari kata environment, yang berarti jika Anda menggunakan produk kami, maka Anda membantu dunia untuk mengurangi penggunaan sampah plastik,” jelas Nining.

Selain menampilkan berbagai hiburan, permainan, dan talkshow edukatif, acara ini juga dimeriahkan oleh chef kenamaan seperti Rudy Choirudin, Sisca Soewitomo, Winnie Kusuma Wardhani, Billy Kalangi, dan Farah Quinn. Ita

Artikel Lainnya