Peluang Pertumbuhan NDC



Konsumen milenial mendominasi pada masa ini, yang memiliki sifat ingin kemudahan namun mengedepankan kenyamanan, sehingga perlu untuk menawarkan cita rasa memanjakan ala kafe untuk konsumsi di rumah. Juga tawarkan aneka rasa untuk membangkitkan gairah pasar, mengingat variasi rasa adalah aspek yang sangat penting. 

Aspek fungsional masih memegang peran utama dalam pemilihan krimer nabati, sehingga mengedepankan efek fungsional untuk kesehatan harus menjadi fokus utama.Produk-produk krimer nabati harus menggunakan bahan-bahan bernilai tambah, misalnya tinggi serat dan protein. Mengurangi gula dan kalori untuk konsumsi kesehatan yang berkembang, dengan mengganti pemanis yang lebih menyehatkan. Tidak lupa untuk memenuhi klaim bebas lemak trans, kolesterol, dan tanpa pengawet. 

Lebih lengkapnya silakan baca di Foodreview Indonesia edisi Mei 2019, Beverages: More Than Just Thirst-Quencher. Pembelian & Berlangganan hubungi kami: langganan@foodreview.co.id / 0251 8372 333 / WA 0811 1190 039.

Artikel Lainnya

  • Apr 17, 2021

    Teknologi Smart Flavour dari Sumber Ikan

    Smart flavour adalah flavor yang tidak hanya berperan sebagai penguat rasa lezat, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan karena mengandung zat gizi esensial dan memiliki aktivitas antioksidan.  ...

  • Apr 16, 2021

    Eksplorasi Ingridien Pangan Lokal

    Indonesia sangat kaya akan sumber-sumber ingridien pangan. Beberapa ingridien tersebut bersifat multifungsional dan memiliki karakter yang spesifik. ...

  • Apr 15, 2021

    Empat Kategori Flavor Pangan

    saat ini ada empat kategori flavor yang sedang menjadi kecenderungan di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Keempat kategori tersebut adalah comfort flavour, nostalgic flavour, functional flavour dan millennial flavour. Comfort flavour adalah flavor yang membuat nyaman. ...

  • Apr 14, 2021

    Flavor Etnik untuk Produk Pangan

    Di era global ini, terjadi fenomena saling memengaruhi dalam masalah kesukaan konsumen terhadap flavor dan pangan. Pada saat ini, flavor etnik dari bagian manapun di belahan dunia digandrungi oleh konsumen di negara negara Barat, sebelumnya terjadi yang sebaliknya. ...

  • Apr 13, 2021

    Pengembangan Flavor Pangan

    Flavor pangan merupakan kunci utama kesukaan konsumen terhadap makanan dan minuman serta produk pangan (pangan olahan). ...