Good Machine for Good Product


 

Armfield, perusahaan produksi mesin dan peralatan pangan asal Inggris, menampilkan mesin-mesin dalam bentuk mini atau disebut miniature scale research and development (R&D) technology. 

Mesin tersebut didesain sebagai replikasi untuk skala pabrik. Sehingga dengan adanya miniatur scale machine akan mempermudah dalam melakukan riset dan pengembangan di laboratorium dengan jumlah sampel bahan yang sedikit dan efisien. Seperti diketahui bahwa perusahaan adalah produsen mesin-mesin industri telah mendistribusikan produknya secara global. 

Beberapa mesin yang diproduksi, khususnya ingredient industry, seperti carbonator-filler machine, mixing vessel, dan cross flow membrane filtration. Selain untuk industri ingridien, Armfield juga memproduksi mesin untuk industri pengolahan susu (dairy), liquid foods, beverages, edible oils, pharmaceuticals, neutraceuticals, serta industri flavor and fragrances. Fri-30

Informasi artikel FiA lain dapat dilihat pada FOODREVIEW INDONESIA Vol XI, No 11, 2016 edisi "Appropriate Packaging" di www.foodreview.co.id.

Artikel Lainnya